oleh

Tanah Datar Berlakukan Belajar Lewat Radio Luhak Nan Tuo

 

blank

TANAH DATAR, MI.COM- Untuk membatu proses belajar dalam masa Pandemi Covid-19 ini, Dinas Pendidikan bekerja sama dengan dinas Komunikasi dan informasi(Kominfo) Kabupaten Tanah Datar (Sumbar)mengadakan pembelajaran lewat Radio.

“Untuk proses belajar mengajar akan memakai Radio pemerintah Daerah, yaitu Radio Luhak Nan Tuo, yang sudah bisa di instal di android melalui Playstre.

Dengan menginstal Radio luhak Nan Tuo juga menggunakan Canel 102,5-FM.maka dengan itu kita telah menolong siswa untuk belajar di rumah.

Hal ini di sampaikan langsung oleh kepala dinas Komunikasi dan informasi(Kominfo) Abrar senen 24/8/2020.

“Dalam pembelajaran lewat Radio ini kami sudah menyiapkan guru-guru yang sudah di seleksi, menurut bidang studi nya masing-masing” Unkapnya.


“Dengan pembelajaran lewat radio ini moga membantu siswa untuk belajar dan juga orang tua utuk beli paket anroid” Jelasnya.

“Riswandi Kepala dinas pendidikan kabupaten Tanah Datar juga katakan, ini adalah bentuk kerja sama dinas pendidikan dengan Kominfo” katanya.


“Seandainya tidak ada Radio dirumah PJJ luring tetap juga, hal ini hanya untuk membantu siswa jangan sampai ketinggal dalam materi pelajaran”Tutupnya.


Reporter : M.Rafi

Editor : Redaksi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya