oleh

Simbol Gapura Siger gerbang Tiyuh Sumber rejo Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat terlihat terbangun megah yang Akan di Jadikan Icon perpaduan dengan Burung Rajawali.Tiyuh Sumber rejo Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat.Senin 9/11/2020.

mediainvestigasi.com Simbol Gapura Siger gerbang Tiyuh Sumber rejo Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat terlihat terbangun megah yang Akan di Jadikan Icon perpaduan dengan Burung Rajawali.Tiyuh Sumber rejo Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat.Senin 9/11/2020.

Erwan Susanto Kepala Tiyuh sangat berterima kasih atas kerjasama masyarakat tiyuh kami, sehingga Gapura Siger ini terbangunkan.Walaupun ditengah wabah pandemi covid 19 melanda negeri ini, Alhamdullilah banggunan ICON Tiyuh Sumber rejo bisa berjalan sukses meski dalam tahap pengerjaan, sepenuhnya berkat kerjasama warga setempat dalam mendukung pembangunan ini

Kepalo tiyuh erwan susanto berharap”semoga setelah terbangunnya kegiatan pembangunan tersebut tiyuh sumber rejo kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang barat akan semakin berkarakter dan memiliki daya saing serta turut berpartisipasi dalam kemajuan kabupaten kita tercinta ini, kami dari pemerintah tiyuh berharap dorongan penuh dari pemerintah daerah maupun pusat untuk bimbingan dan pembinaan ke kami agar kami bisa bekerja lebih maksimal dalam berkontribusi memajukan kabupaten tulang barat dan mensejahtrakan masyarakat di tiyuh kami. ungkap “Erwan,Kepalo Tiyuh Sumber rejo.

Budi salah satu warga Sumber rejo merasa bangga dan terharu dengan berdirinya banggunan Gapura yang Juga sebagai ICON tiyuh ini.Semoga dengan terbanggunya Gapura ini kami bersama masyarakat akan selalu menjaga kelestarianya dan merawat dengan baik,ucapnya. (Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya