oleh

Silaturahmi Kamtibmas Wakapolsek Polut himbau warga patuhi protokol Kesehatan

-Berita, Daerah-206 views

blank

Takalar – Wakapolsek Polut Polres Takalar Iptu H Totok Rohyadi bersama Bhabinkamtibnas Kelurahan Manongkoki dan Kelurahan Panrannuangku Bripka Abd Kahar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat dilingkungan Solonga Kelurahan Manongkoki Kecamatan Polombangkeng Utara Kab. Takalar.
Senin (23/11/2020)

Ditengah pandemi virus covid 19 yang masih merebak, menaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah adalah langkah awal dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Takalar.

Wakapolsek Polut Iptu H. Totok Rohyadi menuturkan bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmasnya secara aktif melakukan silaturahmi kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Polut untuk menggalang dan menghimbau semua lapisan masyarakat di wilayahnya untuk turut aktif menjaga dan memelihara kamtibmas yang kodusif.

Pesan-pesan kamtibmas itu disampaikan Wakapolsek Polut didepan Kepala Kelurahan Manongkoki, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta anggota Karang Taruna Kel. Panrannuangku. Sehubumgan dengan adanya rencana gelaran turnamen sepak bola yang akan dilaksanakan oleh Karang Taruna Kel. Panrannuangku dilapangan sepak bola Nirannuang Panrannuangku yang rencanya akan dibuka pada hari Rabu (25/11/2020) sore.

Lanjut tutur Perwira Polisi dua balok itu ” bahwa dimasa pandemi covid 19 pihak Kepolisian tidak mengeluarkan izin terhadap semua kegiatan yang sifatnya menghimpun orang banyak termasuk turnamen sepak bola yang direncanakan Karang Taruna Kelurahan Panrannuangku. Hal tersebut dipahami oleh Lurah Panrannuangku, Tomas dan Toda serta seluruh anggota Karang Taruna Kelurahan Panrannuangku dan sepakat menunda turnamen itu sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Disela-sela kegiatan Wakapolsek bersama Bhabinkamtibmas secara bergantian memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes sesuai anjuran Pemerintah dengan pola “4M” yakni ; Memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai peyebaran virus covid 19 di Kab. Takalar khususnya di Kecamatan Polombangkeng Utara.
Tutup Perwira Polisi Dua balok tersebut.

( Humas Sek Polut )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya