oleh

Si Jago Merah Hanguskan Kios Bensin di Pringombo Pringsewu

Mediainvestigasi. com

Pringsewu – Sebuah bangunan kios bensin milik Edi (40 tahun) dilalap si jago merah. Kios bensin yang terletak di RT/RW 04/04 Pringombo Kelurahan Pringsewu Timur Kecamatan Pringsewu terbakar sekitar pukul 9.30.

Irvan Sumantri ketua RT setempat menjelas kan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Edi mengontrak ruko tersebut dari Marsini .
“Hingga kini petugas BPBD Pringsewu, TNI/Polri dibantu masyarakat setempat,masih melakukan upaya pemadaman,” ujarnya Senin (14/12/2020).
Terlihat para petugas berjibaku mencoba memadamkan api. Adanya bahan bakar minyak (BBM) disinyalir api sulit dipadamkan.
Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD Pringsewu Sugeng mewakili Kepala BPBD setempat Edi Sumber Pamungkas mengatakan bahwa petugas mendapatkan laporan dari salah satu warga yang bahwa salah satu kios bensin pom mini, telah terjadi kebakaran, kemudian BPBD langsung menuju ke lokasi kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.
“Untuk sementara kerugian belum bisa di tafsirkan, ujar Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD Pringsewu.Sugeng mewakili Kepala BPBD setempat Edi Sumber Pamungkas, Senin(14/12/2020)
Menurut Sugeng, penyebab kebakaran pom mini tersebut,belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut,
“BPBD menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran,” ujarnya.
Saat ini api sudah dipadamkan yang dibantu warga setempat tinggal proses pendinginan. Petugas BPBD masih melakukan pengecekan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran susulan.(M.nafan/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya