oleh

*Satgas Yonarmed 9 Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Door to Door Kepada Masyarakat Desa Lelilef Sawai*

-Berita, Daerah-196 views

blank

Weda Tengah – Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 secara aktif berupaya memberikan dampak positif terhadap lingkungannya. Salah satu wujud dari upaya tersebut adalah Satgas Yonarmed 9 melayani pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

Dilansir dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (23/11/2020)

Dalam rilis resmi tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Koki SSK III Weda memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada warga Desa Lelilef Sawai, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan karena terbatasnya akses pelayanan kesehatan masyarakat.

Kepala Desa Lelilef Sawai mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 kepada masyarakat desanya. Beliau sangat bersyukur atas kehadiran Satgas Yonarmed 9 yang berada di sekitarnya.

“Tidak semua masyarakat di wilayah Maluku Utara memiliki akses kepada pelayanan kesehatan yang baik, untuk itu Satgas Yonarmed 9 berupaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Maluku Utara melalui tenaga medis yang berada di pos-pos Satgas Yonarmed 9 Kostrad”, imbuh Mayor Afandi.(Pen Satgas Pamtas Yonarmed 9 Kostrad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya