oleh

Sambangi warga binaannya, Bhabinkantibmas Desa Parangbaddo Polsek Polut Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Prokes.

-Berita, Daerah-177 views

blank

Takalar Sulsel – Sambang silaturahmi merupakan wujud nyata Kepolisian dalam menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Kegiatan sambang sekaligus silaturahmi yang dilakukan Bhabinkantibmas kerumah salah satu warga binaannya yang ada di Dusun Panaikan Desa Parangbaddo Kec. Polut Kab. Takalar bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Bripka Amirullah, SH,MH dalam sambangnya mengatakan kegiatan ini terus kami lakukan selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat untuk terus berkomunikasi dengan warga masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

” Pesan-pesan Kamtibmas ini penting untuk terus kita sampaikan agar masyarakat berpatisipasi dan bekerjasama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara. ” Ujar Polisi empat bengkok putih tersebut saat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Dusun Panaikang Desa Parangbaddo Kec. Polut Kab. Takalar.
Sabtu (21/11/2020).

Bripka Amirullah, SH, MH melanjutkan bahwa dalam sambang dan silaturahmi ini juga menyapaikan sosialisasi dan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pola ” 4M ” yakni ; Memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas. Menjaga jarak. Menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 diwilayah Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Polombangkeng Utara termasuk di Dusun Panaikang Desa Parangbaddo. ” Tutup Polisi empat bengkok putih tersebut.

( Humas Sek Polut )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya