oleh

Realisasi Bayar Lahan oleh BKNI RI, Sukses di Gelar untuk Program Pembangunan Faskes dan Perawatan Lansia berbasis Wisata Ekokogi

 

Jakarta, jwgroup || jurnalwicaksana.com ;

Badan Ketahanan Nasional Internasional Republik Indonesia (BKNI RI), dengan semangat dedikasi membangun Negeri telah berhasil merealisasikan Pembayaran Lahan untuk Program Pembangunan Fasilitas Kesehatan Berbasis Wisata Ekologi.
Judul Program secara Resmi yakni ;
Pembangunan Fasilitas Kesehatan dan Perawatan Lansia Berbasis Wisata Ekologi( Medical Ecotourism Senior living)

BKNI RI, secara Resmi mengadakan Launching Pembayaran Lahan yang langsung di pimpin oleh RM. Tri Harsono selaku Presidium di Hotel Royal Palm, Cengkareng Jakarta Barat dengan menghadirkan Para Pemilik Lahan, Mitra Pemda dan Mitra Kontraktornya.

Program Pembangunan Fasilitas Kesehatan yang kesemuanya diperuntukkan untuk aspek kehidupan sosial di Nusantara, merupakan wujud nyata partisipasi aktif BKNI RI untuk dimanfaatkan bagi segenap warga negara Indonesia yang sumber dananya di himpun berdasar Donasi Bidang Kesehatan dari lembaga lembaga nnegara lain atas kepedulian terhadap masyarakat Nasional.

Dalam momentum Launching tersebut, secara simbolis mengundang pemilik lahan yang berasal dari Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Kutai Barat.

Sebagai finalisasinya, kemudian dilakukan pula serah terima dan penunjukkan Mitra Kontraktor dan Mitra Fasilitasi Pemerintah Daerah, guna teknis pelaksanaan yang kesemuanya dilaksanakan sebagai dasar pencairan pembayaran Realisasi pembangunan yang akan dikerjakan.
Secara prinsip, BKNI RI akan membangun seluruh wilayah dengan menyeluruh di masing masing daerah Kabupaten dengan dasar lokasi di prioritaskan untuk wilayah Desa Tertinggal dengan konsep sekaligus mengangkat Potensi Wisata di daerah tersebut.

(Red.jw001)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya