oleh

Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Mempawah Hulu Bagikan Masker

Mediainvrstigasi. com

Landak, Selasa (15/12/20) – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Koramil 1201-07/Mempawah Hulu. Salah satunya dengan melakukan imbauan dan membagikan masker kepada masyarakat Desa Galar dan Desa Pauh, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak.

 

Pembagian masker dilaksanakan oleh para Babinsa di warung dan tempat-tempat kerumunan serta dari rumah ke rumah. Selain membagikan masker para Babinsa juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Danramil Mempawah Hulu, Kapten Inf Ceng Deding mengatakan, kegiatan pembagian masker dan imbauan protokol kesehatan yang dilakukan Koramil Mempawah Hulu kepada masyarakat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Dengan adanya kegiatan seperti ini untuk menyadarkan masyarakat, betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ujar Danramil.

 

Kapten Inf Ceng Deding mengatakan, imbauan dan pembagian masker ini merupakan kegiatan yang sudah terprogram dari komando atas karena melihat dinamika masyarakat yang masih kurang memperhatikan dan abai terhadap protokol kesehatan.

 

“Kepada masyarakat, saya imbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak ditempat keramaian,” pungkas Kapten Inf Ceng Deding. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya