oleh

Personil Polsek Polut Polres Takalar Pantau kawasan Wisata Bissua. ini tujuannya.

-Berita, Daerah-197 views

blank

Takalar Sulsel – Personil Polsek Polut Polres Takalar melalui Kasi Humas Aiptu Ilyas Rosari bersama Bhabinkamtibmas Desa Towata Brigpol Muh. Amir dan piket Reskrim Bripka Hamka Jamal melakukan patroli ke kawasan wisata Bissua Desa Towata Kecamatan Polombangkeng Utara Kab. Takalar. Minggu (22/11/2020).

Disela-sela kegiatan, Kasi Humas Polsek Polut Aiptu Ilyas Rosari mengatakan bahwa Patroli ini adalah langkah Kepolisian Polsek Polut untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara.

” Kegiatan patroli ini bertujuan agar para pengunjung wisata dalam menikmati hari liburnya merasa aman dan nyaman saat berada diarea wisata dan kami juga sampaikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa menjaga barang bawaannya saat berlibur. ” tutur Aiptu Ilyas Rosari.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas personil juga memberikan himbauan secara humanis kepada para pengunjung agar mematuhi Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah yakni lindungi diri dan keluarga dengan ” 4M ” yaitu Memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas. Menjaga jarak untuk dan Menghindari kerumunan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah Kab. Takalar khususnya di Kecamatan Polombangkeng Utara.

Lanjut kata Kasi Humas Aiptu Ilyas Rosari bahwa dalam patrolinya ia juga mengingatkan kepada pengelolah wisata Bissua agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan sekecil apapun bentuknya segera hubungi Bhabinkamtibmasnya untuk segera mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat. ” terang Aiptu Ilyas Rosari

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH mengatakan ” bahwa Patroli dihari libur itu akan terus kami lakukan untuk mengantisipasi tindak kriminal dengan memantau lokasi kegiatan wisata yang dikunjungi banyak orang, selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang menikmati akhir pekannya dengan berlibur. Melalui Personil Kami juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat dan pengunjung wisata Bissua agar senantiasa patuh serta menerapakan protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah untuk mencegah Klaster baru penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab Takalar. khususnya di wilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara.” Tutup Perwira Polisi tiga balok tersebut.

( Humas Sek Polut )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya