oleh

Personel Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Lakukan Giat Rutinitasnya Bersama Pembubul Jaring Nelayan

Mediainvestigasi.com Personel Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Lakukan Giat Rutinitasnya Bersama Pembubul Jaring Nelayan

Tanjung Balai | Terjalinnya komunikasi serta meningkatkan rasa keperdulian masyarakat pembubul jaring untuk memperhatikan protokol kesehatan dengan hal itu Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Subandi turut serta melaksanakan giat komsos dengan masyarakat pembubul jaring nelayan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta menghimbau agar memenuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 tetap menggunakan masker. Komunikasi sosial tersebut bertempat di Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Tanjung Balai, Kota Tanjung Balai, Minggu (15/11/2020).

Pada kesempatan Komsos ini, Serma Subandi menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir. “Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini.”jelas Babinsa.

Selanjutnya, kegiatan Komsos yang dilakukan hari ini oleh Serma Subandi dengan warga Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Perjuangan guna mengajak masyarakat supaya selalu menjaga kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat. Satu sama lain agar saling membantu apabila ada yang membutuhkan bantuannya dalam segala hal, sehingga terciptanya ke akraban dalam kehidupan bermasyarakat. “Selain itu juga kita harapkan warga selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing supaya lingkungan tempat tinggal tetap bersih, nyaman, indah dan bersih ” tutup Babinsa Serma Subandi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya