oleh

Personel Koramil 01/MD Kodim 0208/Asahan Komsos Bersama Aparat Desa Untuk Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Mediainvestigasi.com Personel Koramil 01/MD Kodim 0208/Asahan Komsos Bersama Aparat Desa Untuk Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Batu Bara | Perilaku kehidupan masyarakat ditengah pandemi covid -19 mendapat perhatian Anggota Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Supris Mahadi turut serta melaksanakan kegiatan komsos dengan aparat desa dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Kegiatan tersebut bertempat di Desa Mandarsyah, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Minggu (15/11/2020).

Babinsa Serda Supris Mahadi saat berbincang bincang dengan warga mengatakan “kami tidak akan bosan untuk melaksanakan edukasi atau kegiatan semacam ini kepada masyarakat baik siang maupun malam hari sampai warga masyarakat benar benar paham dan mengerti tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan” kata Babinsa kepada masyarakat. Lanjutnya kemudian, “Karena hal tersebut merupakan kewajiban kami sebagai aparat Pemerintah untuk menyampaikan kepada warga binaan kami” tambahnya.

Tak lain untuk memberikan himbauan pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. “Kami meminta warga untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju kehidupan baru” pungkas Serda Supris Mahadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya