oleh

Pemuda Batak Bersatu PAC Medan Selayang Silaturahmi Ke Polsek Sunggal

Mediainvestigasi.com

Sekitar pukul 10.00 Wib. pagi, pengurus Pemuda Batak Bersatu PAC Medan Selayang mendatangi kantor Polsek Sunggal untuk mengadakan ramah tamah sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus PBB PAC Medan Selayang.

Ketua PBB PAC Medan Selayang Bobi R. Sitinjak, A.Md yang di dampingi Wakil Ketua PAC Rio Siallagan, Bendahara PAC Jhon Roy Munthe, dalam kunjungannya menjelaskan apa itu Ormas PBB, dimana PBB menjunjung tinggi nilai nilai Toleransi, Kerukunan, Solidaritas dan Gotong Royong sehingga akan terwujud nya rasa 1Rasa 1Jiwa sesama anggota dan terhadap masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Sunggal Kom.Pol. Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H. yang di dampingi Kanit Intelkam Polsek Sunggal mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus PBB PAC Medan Selayang atas kehadiran dan pertemuan tersebut.

Kapolsek berharap agar dengan hadir nya Ormas PBB semakin memperkuat sinergitas antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI serta Kapolsek berpesan agar Ormas PBB mendukung serta tidak melakukan tindakan tindakan di luar koridor hukum karena semua warga Indonesia sama di depan hukum

Selesai melakukan obrolan silaturahmi, selanjutnya Kapolsek dan Jajaran Pengurus PBB PAC Medan Selayang melakukan sesi foto bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya