oleh

Patroli Blue Light Personil Polsek Polut Polres Takalar berikan pesan-pesan Kamtibmas

-Berita, Daerah-202 views

blank

Takalar – Guna memelihara Kamtibmas kondusif ditengah-tengah masyarakat, Personil Polsek Polut Polres Takalar melalui Ps. Ka. SPKT I Aiptu Jumahang bersama anggota jaga Aipda Surahman, piket Binmas Bripka Abd Kahar dan piket Reskrim Brihpol Wawan Andriawan menggelar Patroli rutin Blue Light diwilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara. Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan Patroli rutin Blue Light menggunakan kendaraan dinas roda empat dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi curat, curas dan curanmor serta tindak kriminal lainnya serta menghadirkan Kamtibmas yang kondusif dimalam hari.

Lanjut kata Ps. Ka. SPKT I Polsek Polut Aiptu Jumahang bahwa Patroli Blue Light ini selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat kami juga memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat terkait penerapan Protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah Kab Takalar, khususnya di Kecamatan Polombangkeng Utara.

” Kami juga terus mengedukasi dan menghimbau warga masyarakat dan remaja yang ditemukan sedang berkumpul untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing masing dan apabila memarkir kendaraannya harus dalam keadaan terkunci leher untuk mencegah terjadinya curanmor serta menyampaikan agar melindungi diri dan keluarga dengan ” 4M ” yakni ;
Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Polut menemukan 17 orang warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai Masker dan semuanya diberi sanksi berupa teguran lisan. terang Aiptu Jumahang.

Untuk diketahui, sasaran/tempat atau route Patroli Blue light meliputi ;
○ Keluraan Palleko Kec. Polut Kab. Takalar
○ Kelurahan Malewang Kec. Polut Kab. Takalar.
○ Kelurahan Panrannuangku Kec. Polut Kab. Takalar.
○ Kelurahan Mannongkoki Kec. Polut Kab. Takalar.
○ Desa Pa’rappunganta Kec. Polut Kab. Takalar
○ Desa Massamaturu Kec. Polut Kab. Takalar
○ Dan tempat tempat lain yang dianggap rawan dalam wilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara. ” tutup Polisi dua lengkung putih tersebut.

( Humas Polsek Polut )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya