oleh

Rayakan Hari Juang, Kodim Butur Gelar Karya Bakti dan Bagikan 750 Bantuan Pangdam

-Daerah-155 views

MI. COM

Butur – “Bersama Kita Bisa” menjadi momen pertama bagi Kodim 1429/Butur merayakan Hari Juang TNI AD ke 75. Pada kesempatan ini Kodim Butur melaksanakan Karya Bakti dan membagikan 750 paket sembako bantuan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka bagi masyarakat yang terdampak virus Corona.

 

Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Kendari Selasa (15/12/2020).

 

“Kegiatan yang digelar di Masjid Keraton Benteng Lipu dan Pintu Masuk Keraton Kulisusu ini langsung dipimpin oleh Dandim 1429 Letkol Kav Khomarudin,” terang Kapenrem.

 

Masih menurut Sumarsono, dikatakan Dandim Karya Bakti yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama membersihkan serta merawat fasilitas umum yang ada sehingga tumbuh kepedulian.

 

“Kegiatan ini untuk kebersamaan dan menyampaikan pesan kepada masyrakat bahwa TNI AD selalu mengabdi dan membangun bersama rakyat,” ujar Letkol Khomaruddin.

 

“Dan kesempatan kali ini Kodim Butur juga mendistibusikan 750 paket sembako bantuan Bapak Pangdam bagi masyrakat terdampak covid 19,” lanjutnya.

 

“Ini merupakan bentuk empati Bapak Pangdam kepada masyarakat Sultra dengan membagikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 6.750 paket yang didistribusikan di beberapa wilayah di Sultra, dan Butur mendapatkan 750 paket,” tandasnya.

 

“Semua rangkaian kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Untuk puncak acaranya dilaksankan doa bersama,” pungkas Dandim Butur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya