oleh

Meski Kategori Jalan Provinsi, Anak Nagari Pangian Lintau Minta Jalan Berlobang Diperbaiki

blank

 

Jalan penghubung Setangkai – Payakumbuh tepatnya di Nagari Pangian Kecamatan Lintau Buo mengalami kerusakan dan berlobang.

MI.COM,–Menanggapi hal tersebut, tokoh muda nagari Pangian Firdaus mengatakan kepada media Minggu (23/8) bahwa kondisi jalan ini sudah lama berlobang dan banyak memakan korban.

“Coba perhatikan, sudah banyak lobang besar sepanjang jalan ini, meski kategori jalan provinsi, secara manusiawi sudah puluhan korban kecelakaan yang saya bantu dan dibawa kerumah sakit” paparnya

Selain itu, firdaus menambahkan, jika jalan ini diperbaiki, lobang lobang ditutupi maka angka kecelakaan akan berkurang.

“Saya merasa jantungan, melihat kecelakaan yang diakibatkan lobang tersebut, oleh sebab itu saya berharap pemerintah maupun dermawan mau berbaik hati untuk membantu perbaikan jalan berlobang itu” harap mekanik motor tersebut.

Secara terpisah Rizki Syarif selaku anggota BPRN Nagari pangian mengatakan via Telfon, Agar jalan ini segera diperbaiki, jangan buta melihat kondisi jalan yang rusak.

“Jangan sampai anak kemenakan kita menjadi korban karena puluhan lobang disepanjang jalan provinsi di Nagari Pangian ini, untuk para dermawan, apalagi pemerintah untuk segera memperbaiki jalan rusak dan berlobang ini”tegasnya 

Roni warga setempat juga menyampaikan hendaknya persoalan ini cepat di tindak lanjuti oleh fihak nagari untuk mensurati Bupati dan di teruskan ke provinsi sumbar untuk segara di perbaiki(Rezar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya