oleh

Lima Ribu Jiwa Hadir Di Konser Musik Perdana, Harus Tes Negatif Covid-19

Internasional Mediainvestigasi.com, Sekitar 5. 000 orang menghabiskan waktu pada Sabtu( 27/ 3) malam di konser musik di Barcelona sehabis uji negatif Covid- 19 di hari yang sama.

Otoritas Spanyol mengizinkan konser, yang menunjukkan band Love of Lesbian.

Pada hari tadinya, para penggemar ini wajib menjajaki uji serta tidak wajib melindungi jarak tetapi wajib menggunakan masker.

Ini merupakan salah satu pertemuan terbanyak di Eropa dalam lebih dari setahun semenjak pandemi Covid- 19 diawali.

” Ini cuma buat satu malam, jadi nikmatilah,” kata salah satu pembawa kegiatan saat sebelum konser diawali di Saint Jordi Arena.

Di Barcelona, pemegang tiket cuma diizinkan merambah stadion sehabis kode hasil negatif dikirim ke ponsel mereka. Temperatur serta ID ditilik di pintu.

 

Staf dari rumah sakit lokal serta promotor kegiatan bekerja sama buat melaksanakan pengujian kilat di dinding tenda di 3 tempat lokal.

” Kami berharap itu seluruhnya nyaman. Sepanjang 14 hari ke depan kami hendak memandang berapa banyak pemirsa yang dinyatakan positif Covid serta hendak melaporkannya kembali,” kata dokter Josep Maria Llibre kepada kantor kabar AFP.

” Aku sangat, sangat bergairah. Telah 18 bulan semenjak kami terletak di atas panggung serta salah satu dari kami di mari menangis!” vokalis Santi Balmes berteriak kepada penggemar dari atas panggung.

” Kami betul- betul mau melaksanakan suatu yang berbeda, buat mengambil langkah mengarah normalitas,” kata seseorang tamu kepada AFP. Tetapi Marina Crespo, 25, meningkatkan kalau ia masih berupaya” buat tidak sangat dekat dengan orang lain”.

 

Pertunjukan tersebut diadakan selaku bagian dari proyek riset yang memandang kelayakan mengadakan kegiatan massal nyaman Covid- 19 sehabis pengujian kilat terhadap para tamu.

Konser ini menjajaki eksperimen seragam di Belanda minggu kemudian, kala penggemar mendatangi festival musik 2 hari sehabis menampilkan fakta uji Covid- 19 negatif.

Pandemi sudah menghancurkan industri musik live bersama dengan banyak kegiatan budaya yang lain. Bagi suatu riset oleh Federasi Musik Spanyol, Industri musik Eropa kehabisan 76% dari pendapatannya pada 2020.

sumber : sginc

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya