oleh

LATIHAN MENEMBAK PERWIRA DI LANUD EL TARI

-Berita, Daerah-232 views

blank

Perwira Lanud El Tari melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak seroja Lanud El Tari dengan menggunakan senjata Laras pendek Pistol jenis sigsauer P 226 dan Glock 19. Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos., M.M. serta para pejabat Lanud El Tari. Rabu. (18/11/2020).
Danlanud El Tari, sebelum latihan menembak pistol dimulai menyampaikan bahwa latihan menembak ini adalah merupakan Program kerja Lanud El Tari dengan tujuan untuk memupuk dan meningkatkan keahlian menembak bagi Personel Lanud El Tari khususnya para Perwira. Diharapkan dengan latihan menembak ini setiap Perwira Lanud El Tari memiliki kemampuan dan ketrampilan menembak yang baik, karena menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI, dengan berlatih dan menembak secara rutin akan meningkatkan kualitas diri dan disiplin seorang Prajurit dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari sebagai TNI yang mampu menjaga kedaulatan dan keamanan negara (NKRI) secara baik. Untuk itu setiap Perwira TNI AU perlu adanya disiplin diri dalam melaksanakan tugasnya demi menjaga kesinambungan antar satuan dalam melaksanakan tugasnya sebagai TNI Angkatan Udara.blank
Dengan latihan yang rutin akan dapat meningkatkan kemampuan dalam menembak sehingga nantinya dalam operasi penugasan dapat mengajarkan kepada anggotanya cara menggunakan senjata dengan baik. Ini merupakan kunci dari seorang perwira TNI AU yang harus mampu menjadi seorang pemimpin bagi anak buahnya.Sekali lagi saya tekankan untuk selalu berhati- hati dalam penggunaan senjata api, jangan main –main konsentrasi penuh dalam latihan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya