oleh

Kunjungan Kerja PAC PBB Kecamatan Medan Selayang Ke Camat Medan Selayang

Kunjungan Kerja PAC PBB Kecamatan Medan Selayang
Ke Camat Medan Selayang

Mediainvestigasi.com Medan,

 

Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Medan Selayang bersama jajaran pengurus melakukan kunjungan kerja ke kantor Camat Medan Selayang pada hari Jumat, tanggal 27 November 2020.

Adapun agenda kunjungan kerja kali ini adalah untuk melakukan sharing dan audiensi dengan Bapak Camat Medan Selayang dan jajaran nya dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Organisasi Masyarakat (Ormas) dengan pihak musyawawah pimpinan kecamatan (Muspika) setempat.

Jajaran pengurus PAC PBB Medan Selayang di sambut hangat oleh Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi. Trantib) Bapak Bachtiar Damanik, SE, Kepala Seksi Kesejateraan Sosial (Kasi. Kessos) Bapak Drs. Sumardi Lingga, Sekretaris Kecamatan Bapak Fizha Fandhana, SE.

Ditemani suguhan teh hangat dan kopi panas yang di suguhkan oleh Bapak Sekcam dan jajaran, Ketua PBB PAC Medan Selayang Bapak Bobi R. Sitinjak, A.Md, terlebih dahulu memperkenalkan rombongan jajaran pengurus PAC yang ikut serta pada kesempatan tersebut, antara lain Rio Siallagan selaku Wakil Ketua PAC, Bendahara PAC, Bapak Jhon Roy Munthe, Maria L. Sembiring, SE., selaku Wakil Bendahara PAC, Putranta Surbakti selaku Sekretaris PAC, Jantreco Girsang selaku Wakil Sekretaris PAC, serta Maruba Rajagukguk selaku Kepala Bidang Wirausaha PAC PBB Medan Selayang, yang juga hadir dalam rombongan.

Selanjutnya Ketua Bobi R. Sitinjak, A.Md memaparkan Visi Misi Organisasi PBB, dimana PBB berpedoman kepada Pancasila dan UUD’45 serta memiliki semboyan dan menjungjung tinggi nilai-nilai Gotong Royong, Kerukunan, Toleransi dan Solidaritas dengan yel yel 1Rasa1Jiwa. Ketua PAC juga menjelaskan bahwa Ormas PBB adalah gabungan seluruh suku Batak lintas Agama, baik dari Toba, Karo, Pakpak, Simalungun, Mandailing, Angkola, baik yang beragama Muslim, Kristen, Katolik, Budha, Konghucu, Hindu dan aliran kepercayaan lain.

Bapak Sutan Tolang Lubis, S.STP., M.SP., selaku Camat Medan Selayang yang dalam kesempatan tersebut di wakili oleh Bapak Sekretaris, dimana Bapak Camat sedang memimpin rapat bersama jajaran Lurah se Kecamatan Medan Selayang, menyambut baik dan sangat senang atas kehadiran pengurus PAC PBB tersebut. Bapak Sekcam berpesan agar kehadiran Ormas Pemuda Batak Bersatu menjadi semangat baru khususnya di kalangan masyarakat Medan Selayang untuk memberikan kontribusi nyata seperti membantu pemerintah dalam memberantas Narkoba, Judi, dan menciptakan suasana lingkungan yang nyaman, tertib dan tenteram.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak B. Damanik selaku Kasi. Trantib Kecamatan Medan Selayang berpesan, agar Ormas PBB aktif membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Ketua PBB PAC Medan Selayang dalam tak lupa menjelaskan beberapa aksi sosial dan gotong royong yang sudah di lakukan oleh jajaran pengurus dan anggota PBB Medan Selayang selama 4 bulan terakhir sejak resmi membuka dan menerima S.K. kepengurusan Pimpinan Anak Cabang, seperti kegiatan gotong royong di Linkungan II Kelurahan Sempakatan, Gotong royong di Linkungan 10 Kelurahan Tj. Sari, Gotong Royong di Lingkungan 4 Kelurahan Padang Bulan Selayang II, dan Gotong Royong di Kelurahan Beringin serta kegiatan sosial lainnya.

PAC

Selesai memaparkan Visi Misi dan program program kerja, acara di lanjutkan dengan sesi foto bersama di ruang Sekcam dan di depan kantor kecamatan Medan Selayang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya