oleh

Kontes Foto Sweety ” EMIR RAFAEYZA ABQARI” dapatkan Juara 1 Umum dan Bingkisan Menarik

-Berita, Daerah-296 views

blank

Kuningan -Adanya Kontes Foto Sweety yang Berhadiah Bingkisan Menarik serta piala telah didapat oleh Emir Rafaeyza Abqari asal Kel.Windusengkahan Kec.Kuningan Kab.Kuningan.

Berkat kelucuan dan kegenitannya baby Emir yang barumur 2 bula lebih .banyak orang kagum melihatnya dan tingkahnya bikin gemes yang melihatnya.Dari kelucuannya itu Anak Dari pasangan Santi Susilawati Amd Kes dengan Febby Pirmansyah S.Kep.Nes mencoba ikutan lomba Sweety Photocontest yang diselenggarakan oleh salah satu produk popok yang banyak dicari oleh para ibu cermat. Produk popok dari Sweety sudah bertahun-tahun memberikan manfaat pada bayi. Para ibu pun menjadi sangat terbantu dan tidak perlu kerepotan merawat bayi yang masih mengompol.
blank

Kali ini Sweety mengadakan kontes berhadiah untuk para bunda yang setia menggunakan produk Sweety. Dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan mengirimkan foto aksi si kecil bersama Sweety, maka bunda berkesempatan untuk mendapatkan bingkisan menarik.

Tertarik dengan acara itu,kelucuan dan kegenitan baby Emir Rafaeyza Abqari pun dikirim untuk ikut perlombaan hingga berbagai persyaratan pun di lalui dan kirimkan .Alhasil rasa dan syukur alhamdulilah ” Emir Rafaeyza Abqari ” terpilih dan menjadi juara I Umum Lomba Foto Baby & Kids dengan Tema Wajah Imut yang diselenggarakan di Palembang 11 Nopember 2020.

Menurut Santi (ibu dari Emir) dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas kelucuan dan kelincahan anaknya yang baru berumur 2 bulan lebih ini bisa mendapatkan piagam penghargaan serta bingkisan menjadi juara I Umum yang telah di selenggarakan oleh Kontes Foto Sweety, karena berkat kelucuan anaknya dan didapatnya piagam penghargaan itu menandakan bahwa anak saya yang bernama ” Emir Rafaeyza Abqari ” sehat aktif dan lucu dalam pertumbuhannya .
blank

Dengan demikian Santi yang didampingi suaminya yang bernama Febby Firmansyah berharap ,semoga anaknya kelak menjadi anak yang saleh yang bisa berbakti pada ibu bapaknya agamanya serta berguna bagi nusa dan bangsa, intinya menjadi anak yang di ridhoi Alloh yang maha kuasa .”ungkapnya saat bertemu awak media ini.(ds/ mulus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya