oleh

Kodim 1426/Takalar Gelar Upacara Rutin Setiap Hari Senin

-Berita, Daerah-215 views

blank

Takalar – Kodim 1426/Takalar menggelar Upacara Bendera rutin dilaksanakan setiap hari Senin yang bertujuan untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, di Lapangan Upacara Makodim 1426/Takalar di Jln. Fitrah No. 9, Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Senin (23/11/2020).

Dalam Upacara Bendera tersebut bertindak selaku Irup Dandim 1426/Tkl Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip. , M. Si., M. Tr, (Han) serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 1426/Takalar dan PNS.

Dandim 1426/Takalar menyampaikan bahwa upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit Kodim 1426/Takalar tentang perjuangan para generasi pendahulu kita, “kata Dandim.

Disamping itu juga sebagai sarana dalam menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, “Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya