oleh

Kapolres Bima – NTB Tak Henti-Hentinya Ingatkan Anggotanya, Jelang Pilkada

Mediainvestigasi.com Kapolres Bima – NTB Tak Henti-Hentinya Ingatkan Anggotanya, Jelang Pilkada

Bima – NTB, Setelah Kegiatan apel pagi, Kapolres Bima kumpulkan kembali anggota yang terlibat pengamanan kampanye dan unjuk rasa, senin ( 02 / 11 / 2020 ).

Dalam arahannya kapolres bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K menekankan pada pengamananan kampanye di wilayah Kecamatan Bolo dan pengamanan unjuk rasa di depan kampus STKIP Tamsis Bima.

Agar dalam pengamanan kampanye anggota yang melaksanakan tugas tetap menjaga netralitas sebagai anggota polri.

Dengan tidak melakukan aksi-aksi yang dapat mengundang pertanyaan akan kenetralitasan polri, seperti berfoto bersama pasangan calon dengan menunjukkan bentuk dukungan layaknya bergaya mendukung paslon.

Dan selain itu pada saat pengamanan unjuk rasa diharapkan anggota mampu melaksanakannya dengan humanis sehingga mampu menarik simpatik masyarakat.

Juga dalam pengamanan unjuk rasa ditekankan kepada anggota untuk tidak membawa senjata api serta mampu mengatur arus lalu lintas sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban kelancaran lalu lintas.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota agar bersikap netral, tidak ada yang memihak kepada salah satu pasangan calon yang sedang bersaing dalam pilkada kali ini” Tegas Kapolres Bima.

“Saya juga harapkan kepada seluruh anggota untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur termasuk pengamanan unjuk rasa hari ini” ungkapnya.

Kapolres bima berharap bahwa tidak ada anggota yang melakukan tindakan diluar ketentuan dengan selalu melakukan koordinasi dengan perwira pengendali di lapangan.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan pembagian masker oleh Kapolres, Wakapolres dan PJU Polres Bima kepada anggota, sebagai bentuk perlindungan diri anggota polres bima terhadap penyebaran covid-19.(ipul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya