oleh

Hampir Setahun Tower Internet Pekon Di Bangun Dengan Dana Desa Belum Di Perbaiki

-Berita, Daerah-228 views

blank

Pringsewu,
Tower-tower Internet Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung hampir setahun belum juga di perbaiki,Kamis(19 November 2020).

Media ini mendatangi Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu pada Rabu(18/11/2020)melihat tower Internet Pekon yang Ambruk belum juga di perbaiki kembali.
Untuk di ketahui publik Tower Internet /Desa Pekon di bangun dengan menggunakan Dana Desa Tahun 2019 lalu di tahun anggaran berjalan pada November 2019 Tower Internet Pekon Purwodadi Ambruk.Pembangunan Ini menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2019 kurang lebih Rp.58.000.000,00.
informasi yang di dapat dari keterangan Mantan Kepala Pekon Purwodadi Penyebabnya Angin Puting Beliung.

Media ini terus menggali ke beberapa orang tidak adanya Angin Puting Beliung di hari itu keterangan dari BPBD Kabupaten Pringsewu juga belum tau kalau di Tanggal dan Bulan itu ada angin puting beliung.

Inspektorat Kabupaten Pringsewu melalui Irban II akan berkoordinasi kembali akan mengecek informasi ini dan infektorat Kabupaten Pringsewu juga berterimakasih atas informasi ini,akan kita telusuri informasi ini..kata irban II Inspektorat Kabupaten Pringsewu (16/11/2020).(cikhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya