oleh

Hadang Laju Penyebaran Covid-19, Koramil Pendang Bagikan Masker di Gunung Rantau*

 

Mediainvestigasi.com Barito Selatan, Minggu (13/12/20) – Menghadang laju penyebaran virus corona (Covid-19), Koramil 1012-11/Pendang membagikan masker gratis serta memberikan imbauan kepada masyarakat di Desa Gunung Rantau, Kecamatan Dusun Utara , Kab Barito Selatan.

Kegiatan bagi – bagi masker serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ini dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 11/Pendang, Serka Mahadi dan personel lainnya.

Dalam pelaksanaannya, Bati Tuud Koramil Pendang, Serka Mahadi bersama personel mengimbau kepada masyarakat Gunung Rantau agar selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan melaksanakan imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.
blank
“Sebisa mungkin hindari kerumunan dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang. Rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menggunakan masker. Setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” imbau Serka Mahadi. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya