oleh

Golkar Medan Selayang Semprot Desinfektan Di Masjid Dan Menangkan Bobby Aulia Di Kecamatannya

Mediainvestigasi.com Golkar Medan Selayang Semprot Desinfektan Di Masjid Dan Menangkan Bobby Aulia Di Kecamatannya

Medan
Dalam memutus mata rantai Covid 19 sekaligus upaya memenangkan Bobby Aulia, Partai Golkar Kecamatan Medan Selayang melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah masjid dan membagikan visi misi pasangan calon pemimpin kota Medan serta masker kepada masyarakat.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Medan Selayang Yuswardi S.Psi, Senin (16/11/2020) mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan atas arahan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE itu, meliputi penyemprotan cairan desinfektan di masjid Masjid AL Islah Jalan Sei Belutu dan Masjid Istiqomah Jalan Sei Silau serta pembagian masker kuning Partai Golkar kepada para pengguna lalulintas dan warga sekitarnya.

” Dalam aksi yang turut dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan Bung M Afri Rizky Lubis ini, kami melakukan penyemprotan di dalam masjid dan pembersihan lingkungannya. Ini merupakan kepedulian Partai Golkar untuk mengantisipasi penebaran wabah virus corona serta membantu kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan ibadahnya,” katanya.

Yuswardi menambahkan, setelah melakukan penyemprotan desinfektan di Masjid Al Islah dan Istiqomah, kader kader Golkar juga membagi bagikan masker serta selebaran visi misi Calon Walikota- Wakil Walikota Medan Bobby Aulia, agar masyarakat bisa mengetahui lebih jelas lagi tentang program kerja pasangan calon pemimpin yang diusung Partai Golkar dimaksud dalam menjalankan pemerintahannya.

Golkar Medan Selayang Semprot Desinfektan Di Masjid Dan Menangkan Bobby Aulia Di Kecamatannya
Golkar Medan Selayang Semprot Desinfektan Di Masjid Dan Menangkan Bobby Aulia Di Kecamatannya

” Bukan hanya itu, kami juga terus aktif bergerak untuk mensosialisasikan kemenangan Bobby Aulia di sela sela pembagian masker, yang kami lakukan di sepanjang Jalan Dr Mansyur Medan,” pungkasnya. (AVID)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya