oleh

Gelar MPAB 2020, MAWU Kupang Intensif membina Kader yang Militan

-Berita, Daerah-277 views

blank

,KUPANG-Perhimpunan Mahasiswa Uyelewun (MAWU) Kupang gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Tahun 2020, dengan Tema Melahirkan kader yang Militan dan Berintelektual serta Peduli terhadap Organisasi dan Leu au’ Edang, Kegiatan MPAB ini Dilaksanakan mulai Jumat (13-15/11/20) bertempat di gedung SDI Muhamadiyah Kupang.

Kegiatan MPAB ini secara organisatoris merupakan salah satu program kerja wajib tahunan bidang Keorganisasian MAWU KUPANG, yang di kepalai oleh Konrandus Kopaq sebagai kepala Bidang Keorganisasian.

Ketua umum MAUM kupang menyampaikan bahwa Kegiatan MPAB ini berlangsung dengan efektif maka Badan Pengurus memutuskan untuk dibentuk Panitia Pelaksa dan dipilih secara aklamasi dan di ketuai oleh Petrus Ledo sebagai Ketua Panitia dengan seluruh panitia berjumlah 20 Orang.

Seremonial Pembukaan MPAB MAWU KUPANG yang di hadiri para senior Alumni, Tamu undangan dan peserta calon anggota baru berjumlah 19 Orang, dan dalam Sambutan Ketua Umum MAWU KUPANG Adrianus Sosimus Laba yang kerap disapa Arso Botung raba mengucapkan Terimakasih kepada para senior dan alumni yang sudah mendukung penuh kegiatan MPAB kali ini juga mengungkapkan selamat berproses bagi calon peserta di yang bergabung di MAWU-KUPANG.

Saya sangat berterimakasih kepada para senior dan Alumni yang sudah mendukung kegiatan MPAB tahun ini dan berharap Semua peserta bisa mengikuti proses MPAB ini dengan baik bahwa yang namanya proses tidak akan mengkhianati hasil, dan tiada pohon perjuangan yang berbuah kesia-siaan” pungkas Botungraba.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Jainudin Umar Sarabiti yang mewakili Senior dan Alumni, juga dalam sambutannya menekankan pada proses MPAB atau kaderisasi yang bisa membangun mental dan karakter serta mengucapkan selamat datang dan selamat berproses di MAWU Kupang.

“MAWU Sebagai organisasi kedaerahan pasti akan mengalami yang namanya regenerasi, oleh karna itu di momentum MPAB ini MAWU Kupang harus berupaya mendorong semangat belajar generasi muda kedang yang kuliah di kota Kupang, Selamat datang selamat berproses, tutup Sarabiti mantan ketua HMI cabang Kupang saat membuka kegiatan MPAB MAWUKUPANG.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya