oleh

DPW SWI Sumut Kunjungi Wartawan Senior Di Rumah Sakit Umum Bina Kasih.

Mediainvestigasi.com

Medan.-SWI Sumut.
Kepedulian kepada rekan sejawat seprofesi Wartawan. Dewan Pimpinan Wilayah Sekber Wartawan Indonesia ( SWI) Sumut kunjungi rekan Wartawan Senior Metro24 A/n: Japar Sidik dalam dirawat keadaan terbaring di Rumah Sakit Umum Bina Kasih Sunggal ruang ICU.Hari Selasa Jam (15.00) Wib Jalan Tahi Bonar Simatupang No.148 Sunggal .Kec Medan Sunggal Kota Medan. (15/12).

Saat kunjungan rekan seprofesi wartawan senior SWI Sumut adakan Program Peduli sesama Profesi Wartawan.

Bersama para pengurus DPW SWI Sumut melihat saudara Japar Sidik yang lagi terbaring dalam keadaan, di Infus ruang ICU.RSU Bina Kasih Sunggal.dan didampingi Istri saudara Japar Sidik.

Sehingga photo bersama DPW SWI Sumut dan sambil mengucapkan ribuan terima kasih telah mengunjungi suami saya” sambil meneteskan air mata dan terharu melihat DPW SWI Sumut berkunjung ke Rumah Sakit ,semoga beliau cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” Ucapan Istri Japar.

Namun Ketua DPW SWI Sumut Rahmad Syukur.Sk Beserta pengurus merasa peduli bentuk amal dan rasa prihatin kepada Wartawan Senior, saat di Infus di ruang ICU merasa terharu dan sedih.

Mari kita doa kan beliau semoga saudara dan Rekan Senior kita “Japar Sidik cepat sembuh dan sehat agar bisa berkumpul kembali bersama anak dan istri nya tetap beraktifitas seperti biasa”, Ucap Syukur Sk.( Humas SWI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya