oleh

DPD GANN Lampung Terus Berbenah Di Kepemimpinan Hj. Anita Putri, SH. MPd*

-Berita, Daerah-126 views

blank

LAMPUNG – Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Lampung dibawah kepemimpinan Hj. Anita Putri, SH. MPd. terus berbenah di struktur keorganisasianya, guna mewujudkan Marwah GANN dan terciptanya Bumi Ruwa Jurai yang “BERSINAR” bersih dari Narkotika.

Setelah pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dikabupaten Bandar Lampung, Pesisir, Tanggamus, Mesuji dan lainya. Kali ini Hj. Anita Putri, SH. MPd, terima kunjungan calon Ketua DPC Tuba dan Wakil Bupati Tuba.blank

Ketua DPD GANN Lampung terima kunjungan ini dalam rangka pembentukan DPC di Kab. Tuba tersebut, pada Jum’at malam (20/11/2020).

Menurut Ketua Hj. Anita Putri, SH. MPd, untuk calon ketua DPC GANN TUBA, adalah PATHONI atau akrab dipanggil Bang VANY.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati TUBA , Bp Hendriawansyah, S.E, Calon Ketua DPC Tuba, Pathoni, calon sekretaris DPC GANN Tuba, Muhammad Firdaus, Sekretaris DPD Drs. H. Rusli Shoheh,MM, dan Wakil Bendahara DPD Ida Komang,blank

Dalam keterangan Bunda Ketua DPD GANN Lampung menjabarkan,

“Alhamdulillah, pertemuan dengan Calon Ketua DPC GANN TUBA, Bank Vany, pukul 20.00 WIB, dan pertemuan tadi Bersama Wakil Bupati TUBA , Bp Hendriawansyah, S.E. di Loby Hotel Syariah jln.Urip Sumoharjo Bandar Lampung.” ungkapnya.

“Wakil Bupati selaku Pemprov Tuba sangat mengapresiasi kehadiran GANN di Kab. Tulang Bawang, mudah-mudahan peredaran gelap Narkotika di Kab. Tulang Bawang bisa di minimalisir.”pungkas Hj. Anita Putri, SH. MPd.

“Semoga kegiatan demi kegiatan, akan menjadi kan Bekal untuk di aherat Nanti , Kerja ikhlas & kerja Cerdas, demi utk kemajuan GANN di Lampung , atas ASAS utk anak Bangsa dan masyarakat Lampung, semoga semua ny Sadar Bahaya nya NARKOBA dlm hidup bermasarakat dan utk GENERASI. PENERUS BANGSA , khusus LAMPUNG , tanpa ada nya Perpanjangan Tangan DPC tak akan Berhasil nya DPD dan tak akan bisa terlaksana semua harapan.”harap Bunda Ketua.blank

“Oleh karna itu saya mengajak seluruh teman-teman mari perduli dgn Bahaya nya NARKOBA terutama kepada Anak-anak kita , selesaikan para pengedar dan pencandu Narkoba , jangan Biar kan mereka enak sesaat , saya tunggu REALISASI K ERJA teman-teman DPC, terima kasih”.tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya