oleh

Di tengah diperpanjangnya PPKM mikro, Aparat gabungan Bulu intensifkan operasi yustisi

 

Sukoharjo -Mediainvestigasi.com.- (12/04/21) Terkait diperpanjangnya pemberlakuan PPKM berbasis mikro di wilayah Kabupaten Sukoharjo, aparat gabungan wilayah Kecamatan Bulu intensif melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayahnya, Senin (12/04/21).

Tim Gugus Penanggulangan Covid 19 wilayah Kecamatan Bulu melaksanakan operasi yustisi disepanjang jalan raya Bulu, dengan sasaran para pelintas jalan di sepeturan pasar Bulu.

blank

Selain melaksanakan operasi yustisi juga dilaksanakan phimbauan kepada para warga yang melanggar. Hari itu beberapa warga terjaring pelanggran. Sementara itu paket masker dibagikan kepada warga masyarakat khususnya para pelanggar dan para pelintas jalan di wilayah Kecamatan Bulu. Dengan adanya pembagian masker ini diharapkan warga semakin sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan (5M) atas dasar kesadaran, karena pandemi covid 19 belum berakhir.

Operasi Yustisi gabungan anggota Koramil 03 Bulu, Polsek Bulu dan Satpol-PP Kab Sukoharjo dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan dan penegakkan PPKM serta guna pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Bulu.

Hadir dalam kegatan Karyono ,SH. ( Kasi OPS dan Pengendalian ), Kapten Arh Budi Sarwoko ( Danramil ), Iptu Sugiyanto ( Polsek Bulu ), 3 orang anggota Koramil 03/Bulu, 4 orang anggota Polsek Bulu, 10 orang anggota Satpol-PP kabupaten Sukoharjo, 5 orang Dishub Kabupaten Sukoharjo, 2 orang anggota Satpol-PP kec Bulu, 2 orang anggota BPBD kab Sukoharjo.

Selama pemberlakuan PPKM mikro di wilayah Sukoharjo, masyarakat Bulu diminta tetap disiplin dan waspada dalam menyikapi status KLB pandemi covid 19 yang juga belum berakhir.

” Dalam menyikapi kondisi sekarang ini, tidak hanya aparat yang berperan aktif, masyarakat juga harus berperan aktif turut mensukseskan pelaksanaan PPKM mikro dengan melaksanakan protokol kesehatan terutama saat bersosialisasi dan melaksanakan kegiatan diluar rumah,” tukas Danramil 03 Bulu Kapten Arh Budi Sarwoko.

(Kemplu 72)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya