oleh

Demi Wujudnya Segala Program Kerja, Kamijo Kalbar, Kini Membentuk Pengurus DPD Kabupaten Yang Memiliki SDM

-Berita, Daerah-10 views

blank

Kuburaya- Mediainvestigasi.com.

,,Ketua DPW Kamijo Kalbar,Giat penyerahan SK pengurus DPD Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Kepada Pengurus Baru,(26/2/2021) Jl.Ayani Arteri Supadio.

“Kata Jono Darsono H.ST pengukuhan pengurus DPD Kuburaya untuk memper mudah akses segala kegiatan sosial masyarakat,dan segala program kerja Kamijo jelas Jono Darsono H.ST.

“Penyerahan SK DPD pengurus kabupaten kuburay dihadiri sekertaris DPW,Ketua pengawas organisasi DPW,Ketua UMKM DPW Kamijo Kalbar.

“Kata Jono lagi,Dengan segala kemampuan serta keterbatasan yang dimiliki DPW Kamijo Kalbar,”berharap segala progaram pemerintah pusat khusus nya Bapak Presiden RI beserta jajaran Mentri Kabinet kerja bisa terwujud maka Kamijo Kalbar Megembangkan Sayap membentuk DPD yang mana pengurusnya memiliki Segala kemampuan untuk bersinergi,serta membuat program kerja jangka panjang yang mana bisa mendorong pemulihan ekonomi masyarakat,dan DPD Kamijo yang ada mampu menjadi jembatan Masyarakat,Pemerintah daerah.

“Progaram kerja agar Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, sejahtera,mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong dan pancasila,, maka Kamijo kalbar membuat sistem kerja agar pemerintah lebih mudah terbantu kan didaerah diantaranya.

“1.Mewujudkan ketahanan pangan keamanan nasional yang mampu menjaga kedaulatan wilayah, menopang kemandirian ekonomi dengan mengamankan sumber daya maritim dan mencerminkan kepribadian Indonesia sebagai Negara Kepulauan.

“2.Mewujudkan masyarakat maju, berkesinambungan dan demokratis berlandaskan Pancasila UU 45 Negara Hukum

“3.Mewujudkan permodalan sebagai agen pemasaran dan memperkuat jati-diri, mencari peluang bisnis disemua lini,serta mewujudkan masyarakat mandiri bisa menjadi bos untuk dirinya sendiri.

4.Mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera menuju Indonesia maju.

“5.Mewujudkan bangsa yang berdaya saing tinggi.

6.Mewujudkan Indonesia menjadi negara yang sejahtera, mandiri, maju, kuat dan berbasiskan kepentingan nasional.

“7.Mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dalam kebudayaan menjaga persatuan dan kesatuan melalui UMKM , pemberdayaan para petani, peternak dan nelayan demi menjaga ketahanan pangan nasional serta mewujudkan ekonomi masyarakat lebih baik.

“8.Mewujudkan SDM Unggul didalam pendidikan Islam khusu nya melalui pondok-pondok pesantren,serta yayasan-yayasan Islam yang ada,yang selama ini ketertinggalan dalam kemajuan teknologi informasi serta daya saing.

“9.Mewujudkan pembagunan karakter manusia yang lebih baik,generasi penerus bangsa yang berahlak,ber martabat dan berwibawa untuk bangsa yang kuat.

“10.Mengolah segala bentuk sumber alam yang subur untuk memajukan daerah agar tidak dikuasai para cukong pengusaha,agar masyarakat tidak menjadi penonton dinegri sendiri.

“11.Mewujudkan segala bentuk progaram pendidikan yang moderen dan menjadikan anak-anak muda bisa kereatif,memiliki kemampuan dalam segala bidan mandiri maju.

Semoga DPD mampu menjadi ujung tombak DPW agar program pioritas DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO)Kalbar menjadi landasan pemulihan ekonomi dari dampak virus Covid 19 tegas Jono Darsono yang juga Aktivis muda Kalbar Pemerharti masyarakat pedalaman pengamat pembagunan khusus Kalbar ini.

Roh/Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya