oleh

Buku Biografi Tentang Mendiang Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanah Datar Diterbitkan.

-Daerah-138 views

MI. COM

Tanah Datar, – Buku yang berjudul Memeluk Langit, Menjejak Bumi, Biografi tentang sosok seorang Irdinansyah Tarmizi, seorang Bupati Tanah Datar, Sumbar.

 

Dalam Buku yang berjudul Memeluk Langit, Menjejak Bumi, itu adalah menceritakan, tentang kisah perjalanan dan cita-cita seorang Bupati Tanah Datar, yang penuh perhatian terhadap masyarakat, dan para pegawai dikalangan Pemerintah Daerah.

 

Buku Biografi tentang sosok seorang pahlawan, dalam bidang pendidikan, dan dalam bidang politik, ini ditulis oleh, Forum Guru setanah Datar, yang diterbitkan Oleh CEO Mediaguru Indonesia di Surabaya, diolah kata-katanya oleh Pimpinan Redaksi Media cetak Singgalang.

 

“Dalam peluncuran Buku Biografi sosok pahlawan Tanah Datar ini, Riswandi selaku kepala dinas pendidikan Kabupaten Tanah Datar, mengatakan, memang banyak, ide-ide seorang Irdinansyah, dalam mendidik kami, tentang pengembangan Tanah Datar ini” ungkapnya.

 

“Juga keberhasilan, dia mencetak Seribu Taqvis dan menjadikan Tanah Datar ini, mendapat pengahargaan Swasti Saba dalam membina Kabupaten Sehat Seindonesia.

 

Dan banyak yang lain keberhasilan yang diperolehnya, namun dalam hal ini, wajar sekali, kami atas nama persatuan Guru Tanah Datar, menerbitkan dan meluncurkan Biografi sosok pahlawan bagi kami” pungkas Riswandi.

 

Untuk mengenang jasa-jasa seorang Irdinansyah Tarmizi, yang penuh perhatian dan kesungguhan didalam memimpin Tanah Datar ini, melalui istri beliau Ibu Emi Irdinansyah, menyampaikan, kami sangat berterima kasih atas peluncuran Biografi tentang suami dari kami dan ayah dari anak-anak kami” ungkapnya.

 

“Moga dengan adanya Biografi tentang sosok seorang Irdinansyah, bisa menjadi contoh bagi pemimpin yang akan datang, dan juga menjadi amal ibadah untuk beliau di alam sana, kami atas nama keluarga beliau mengucapkan terimah kasih, atas atensi bagi pemerintahan Daerah Tanah Datar ini” pungkasnya.(rafi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya