oleh

Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galsel Sambangi Warga, Ini Pesan Kamtibmasnya

-Berita, Daerah-108 views

blank

Bhabinkamtibmas Desa Sawakong Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Misbahu melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga di Dusun Talakalabbua Desa Sawakong, Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar. Minggu (22/11/2020).

Sambang tersebut bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Bripka Misbahu dalam kesempatannya mensosialisasikan kepada warga tentang PERBUP Takalar No. 25 Tahun 2020 tentang pencegahan penularan virus Corona/ Covid 19 dan Ops. yustisi penindakan tegas bagi masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan.

” diantaranya menjaga jarak, tetap memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir dan mengkonsumsi makanan bergizi serta minum vitamin untuk meningkatkan imun tubuh , hal tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 Virus Corona.” Ujar Bripka Misbahu.

Bripka Misbahu menambahkan bahwa dalam sambangnya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

” Kami mengajak masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif serta dapat menyampaikan sesuatu yang dapat mencurigakan kepada kepolisian dalam hal ini Bhabinkantibmas,” Imbunya.

Terpisah, Kapolsek Galsel AKP I Wayang Suanda S.H, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengapresiasi langkah Personilnya yang aktif dimasyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar masyarakat senantiasa mentaati aturan anjuran dari pemerintah pusat dan daerah demi menjaga kesehatan kita agar terhindar dari pada Penularan Virus Covid-19.” Ucap Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Baru Lainya